Latest News

.

.

Senin, 03 Juli 2017

BADAN PENGURUS KNPB TIMIKA MELANTIK KNPB SEKTOR MAPEGA DAN DEGE-DEGEIDA.


Saat Melantik Pengurus KNPB  Sektor.
KNPB Timika News_ Pada Hari ini senen tanggal 03 Juli 2017 badan pengurus Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilayah Timika secara resmi melantik sebuah sektor  baru yaitu Sektor MAPEGA. Dan memperbaharui Badan Pengurus Sektor DEGE-DEGEIDA Maka terlebih Khusus Sektor di wilayah Timika Kini berjumlah 53  sektor yang akan bergerak di bawah Kontrol  Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilayah Timika.
Sebelum Melakukan acara pelantikan Badan Pengurus Sekttor tersebut diatas maka.sebagai Pengurus Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilayah Timika Tn. SEM UKAGO  selaku Sekjen KNPB Timika menjelaskan beberapa Materi penting  yakni :
- Profil KNPB,
- Profil dan sejarah Bangsa Papua,
- Tahapan perjuangan dan
- Tugas Dan Pokok kerja yang akan di kerjalan oleh pengurus sector baru tersebut.
Selanjutnya Masuk dengan Acara Pelantikan sebelumnya, Selaku sekjen KNPB Timika Tn.Sem Ukago Memberikan Beberapa pertanyaan yang harus di jawab oleh pengurus sektor baru yang mekar setela itu lanjut membacahkan Berita acara  lalu memberikan SK Sektor Kepada Pihak yang bersangkutan yaitu Pengurus Sektor.

Pesan Terakhir dari Selaku Badan Pengurus KNPB Timika kepada Pengurus Sektor baru adalah :
Dengan Menerima SK maka itu menandakan Bahwa Mengikat Kita dalam Perguangan Agar terus membelah dan menyuarahkan Hak-Hak dasar bangsa papua sampai pada Terlaksana Cita-Cita Luhur  bangsa papua yaitu Merdeka. Kemudian  SK tidak Bole Hilang atau tdak boleh diambil Oleh Pihak Manapun.
Setelah Rangkaian Kegiatan usai Seorang Hamba Tuhan Pdt Beny Kayame Menutup dengan  Doa Penutup.

Admin BPW KNPB Timika.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.

.

BERITA